chassis bus O 500 M 1726 dikembangkan untuk aplikasi perkotaan dan kota. Sasis mampu menerima tubuh hingga 12,5 meter panjangnya. Chassis lebih rendah, sehingga memungkinkan masuknya lebih mudah dalam bus.O 500 M 1726 chassis menggabungkan keuntungan dari teknologi Mercedes-Benz, memberikan kinerja tinggi dalam kondisi operasi dan jalan yang paling parah. Suspensi udara penuh menyediakan beredar Mercedes-Benz kenyamanan dan keselamatan penumpang. Untuk operasi kota, O 500 M 1726 tersedia dalam transmisi otomatis dan retarder terintegrasi.
Turbo baru diisi dan antar-didinginkan mesin LA OM 906 (6 silinder) memperkenalkan hubungan baru output dan torsi dalam kategori ini, yang memungkinkan kinerja drive yang unggul dalam lalu lintas kota yang intensif.
Membandingkan pemain yang berada di segmen yang sama, O 500 M 1726 memiliki peningkatan 30% dalam daya pengereman bersih. Selain itu, kendaraan ini memiliki keunggulan kompetitif ekonomi bahan bakar - hasil dari perpindahan rendah, 6 374 cm³, dan manajemen elektronik sistem injeksi langsung.
Technical Data :
Engine | ||
---|---|---|
Make | Mercedes-Benz OM 906 LA | |
Model configuration | Diesel - 6 in-line cylinders | |
Capacity | 6 374 cm³ | |
Maximum power | 191kW @ 2 300 r/min | |
Maximum torque | 900 Nm @ 1 200 - 1 500 r/min | |
| ||
Gearbox | ||
Model | 6 HP 502 | DIWA Auto with integrated retarder |
Number of gears | 6 | 4 |
High and low ratios | 3.43 / 0.59 | 5.9 / 0.73 |
Manual or automatic | with integrated retarder | Synchromesh |
Rear axle ratio | 4.1:7 | 4.1:7 |
| ||
Clutch | ||
Type | MF 395 | |
| ||
Brakes | ||
Service brake | 10 bar dual circuit full air | |
Parking brake | spring loaded rear brake chambers | |
Integrated retarder | - | |
| ||
Suspension | ||
Front | Front 2 air bellows with elastic knockers | |
Rear | Front 2 air bellows with elastic knockers Rear 4 air bellows with internal auxilary knockers, 2 longitudinal bars, 2 oblique bars & 2 levelling valves | |
Shock absorbers | 4 telescopic shock absorbers | |
| ||
Steering | ||
Type | ZF8097 | |
| ||
Electrical System | ||
System voltage | 24 V | |
Battery | 2/12 V/135 Ah | |
Alternator | 28 V / 80 A.h | |
| ||
Wheels | ||
Tyres | 295/80R22.5 | |
Rims | 8.25x22.5 | |
| ||
Mass Data | ||
Manufacturer's gross vehicle mass | 18 500 kg | |
Manufacturer's gross combination mass | 18 500 kg | |
Permissable maximum front axle mass | 7 000 kg | |
Permissable maximum rear axle mass | 10 200 kg | |
Permissable maximum vehicle mass | 17 200 kg | |
| ||
Wheels | ||
Tyres | 295/80R22.5 | |
Rims | 8.25x22.5 | |
| ||
Mass Data | ||
Manufacturer's gross vehicle mass | 18 500 kg | |
Manufacturer's gross combination mass | 18 500 kg | |
Permissable maximum front axle mass | 7 000 kg | |
Permissable maximum rear axle mass | 10 200 kg | |
Permissable maximum vehicle mass | 17 200 kg | |
| ||
Dimensions (chassis only) | ||
Overall length | - | |
Overall width | - | |
Front overhang | - | |
Rear overhang | - | |
Wheelbase | - | |
Turning radios | - | |
| ||
Fuel Tank | ||
Capacity | 300 litres |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar