Google Translate

Sabtu, 19 September 2015

Mod Bejeu B27 (UKTS)

assalamualaikum wr.wb

haiii...apa kabar sobat...eheheh

kalian suka sama bejeu b27?
pengen modnya? tapi ngga bisa edit...
pengen pake mod editannya org tp statusnya LU?
mueheheh...tenang saja kawan...disini saya akan Share mod Scorjet Edit Bejeu B27 by Me hehehe
mod ini awalnya Private...trus berbuah menjadi LU (Limited User) karena banyak org yg menginginkan mod ini yg versi haulin...
dan suatu hari mas Rizky NovNov Inbox saya ingin convert mod ini dgn status LU
dan kemarin mas Rizky NovNov ijin ke saya,,,ingin menshare mod ini dgn status Free...karena saya sayang kalian saya mengizinkan mod ini untuk di share Free... muehehehe

Terima Kasih dong sama saya eheheh

Nama Pembuat : Muhammad Husni
Nama Pengedit 1 : Habeb Em En
Nama Pengedit : Gayuh Bejeu
Nama Pengonvert : Rizky NovNov
Status Mod : Free
Password : hmmm ntahlah..saya nggak tau ada passwordnya atau ga...kalo ada tanya aja ke yg ngonvert

udh ga sabar mau coba modnya?
nihh saya kasih link modnya :

10








9





8





7





6





5





4





3





2





1





Jreengggg Jreennggggggggg...
ini dia modnya :
Link :Disini

Screenshot :






Sekian Terima Kasihhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar