Google Translate

Selasa, 10 Februari 2015

Black Brothers Mod's

-------------Mod Scorjet Edit Gayuh Special B30 -Black Brothers--------------------
assalammualaikum wr.wb.

pertama2 marilah kita panjatkan puji syukur atas rilisnya mod editan saya ini :D

Fitur2 Edit : Banyak...coba liat aja sendiri

Special Thanks : -Allah SWT
         -Muhammad Husni (yg udh ngijinin edit)
         -Ridwan Budiartyo (yg ush alphain mod ini)
         -Anggy Kuchiyose (atas fotonya)
         -Laptop Lenovo G480 ane yg udah bantu semuanya
         -orang tua ane yg udh bayarin listrik dan ngasih makan ane :v
         -Zmodeler
         -DXTBMP
         -PLN (yg udh ngasih listrik ke rumah ane) makasih pak makasih!!
         -All Member BBC Haulin & UKTS
         -All Driver Gayuh Trans
         -dan untuk kalian yg mensupport mod editan sy ini :)

o iya,,,saya mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru ya...yah,,,walaupun dah kelewat
tp boleh ngucapin kan?? :3
dan yg lg menhadapi try out semoga berhasil melewatinya :3

catatan : agar flarenya bagus hapus samflare.tga di mod map/mod traffic yg anda pakai...
            caranya : buka traffic/map yg anda pakai (dgn winrar)>buka model>flare>samflare.tga>klik kanan>delete...beres :D :v
      bagi yg ingin mengonvert mod ini silahkan PM saya ... FB : Gayuh Bejeu
      bagi yg tidak suka strobo atau LED yg ada di mod ini silahkan PM saya aja (Fb Gayuh Bejeu)


Link : Klik Disini
(ada keterangan videonya)

SS :
dpn
interior
blkg
hmm...cukup sekian lah....selamat menikmati mod editan saya...mohon maaf atas segala kekurangannya.
Rabu, 11 Februari 2015
#Gayuh_Bejeu

New Realese......!!!!
Update Mod Scorjet Edit Gayuh Special B30
Link : Klik Disini

Fb : Gayuh Bejeu
     Gayuh Wicaksono
Twitter : @Gayuh_BejeuB25
Email : gayuhbejeu@gmail.com
Youtube : Gayuh Bejeu
Blog : gayuhbejeu.blogspot.com

TERIMA KASIH......

1 komentar: