Google Translate

Jumat, 20 Maret 2015

Bejeu B15 Mod's


assalammualaikum wr.wb.

pertama2 marilah kita panjatkan puji syukur atas rilisnya mod editan saya ini :D

-------------Mod Scorjet M.Husni Edit Gayuh Bejeu B15-------------------

SS :
Bejeu B15
Bejeu B15 (Blkg)
Muria Holiday's

Link :  Disini
           (Di Kolom Keterangan Video ada Link Tinggal Klik)


 Fitur2 Edit : Banyak


Special Thanks :
         -Allah SWT
         -Muhammad Husni (yg udh ngijinin edit)
         -Ridwan Budiarto (yg udh alphain mod ini)
         -Anggy Kuchiose (atas fotonya)
         -Laptop Lenovo G480 ane yg udah bantu semuanya
         -orang tua ane yg udh bayarin listrik dan ngasih makan ane :v
         -Zmodeler
         -DXTBMP
         -PLN (yg udh ngasih listrik ke rumah ane) makasih pak makasih!!
         -All Member BBC Haulin & UKTS
         -All Driver Gayuh Group
         -dan untuk kalian yg mensupport mod editan sy ini :)

cara pemakaian : Scorjet edit Gayuh [FIX] 50.scs ke Document>18 Wos Haulin>Mod

catatan : agar flarenya bagus hapus samflare.tga di mod map/mod traffic yg anda pakai...
            caranya : buka traffic/map yg anda pakai (dgn winrar)>buka model>flare>samflare.tga>klik kanan>delete...beres :D :v
      bagi yg ingin mengonvert mod ini silahkan PM saya ... FB : Gayuh Bejeu
      bagi yg tidak suka strobo atau LED yg ada di mod ini silahkan PM saya aja (Fb Gayuh Bejeu)

Perhatian semua :v : Jangan Menjual Mod Ini..!! Jangan Mengaku2 Mod ini Editan Kalian..!! Jangan Mengedit
Ulang Mod ini (kecuali kalo udah ijin boleh) :D kalo ketauan saya maafin :3 (tp mentang2 saya maafin malah sengaja nih pada ngedit tp ga ijin) :v

Mau Tau Passwordnya??
clue password : julukan Bejeu B15

hmm...cukup sekian lah....selamat menikmati mod editan saya...mohon maaf atas segala kekurangannya...

Minggu, 14 Maret 2015
#Gayuh_Bejeu

Fb : Gayuh Bejeu
     Gayuh Wicaksono
Twitter : @Gayuh_BejeuB25
Email : gayuhbejeu@gmail.com
Youtube : Gayuh Bejeu
Blog : gayuhbejeu.blogspot.com

TERIMA KASIH......

1 komentar: